post-image

Satgas Operasi Mantap Praja Polres Majene Laksanakan Pengamanan Serah Terima Barang Logistik untuk Pilgub/Pilkada 2024

Majene - Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Praja Polres Majene melaksanakan pengamanan ketat dalam proses serah terima barang logistik berupa segel untuk pemilihan umum Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

 

Acara ini berlangsung di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene, jumat (20/9/24), dengan disaksikan oleh perwakilan dari KPU Majene dan pihak penyedia barang, PT. Beta Wimas Cemerlang.

 

Pengamanan yang dilakukan oleh Satgas Operasi Mantap Praja Polres Majene bertujuan untuk memastikan distribusi dan penyimpanan logistik berjalan aman dan lancar.

 

Ipda Fitrah selaku perwira pengendali pengamanan kantor KPU Majene, dalam keterangannya menyampaikan pentingnya pengamanan dalam setiap tahapan Pilkada.

 

"Kami berkomitmen penuh untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam seluruh proses pemilihan ini, termasuk dalam hal pengamanan logistik yang akan digunakan. Hal ini demi memastikan tidak adanya gangguan yang dapat mengancam jalannya pemilihan," ujar Ipda Fitrah

 

Dengan adanya pengamanan ketat dari Satgas Operasi Mantap Praja, diharapkan proses pemilihan di Kabupaten Majene dapat berlangsung secara aman, tertib, dan sesuai dengan prinsip demokrasi yang transparan. Polres Majene akan terus siaga hingga seluruh tahapan Pilgub/Pilkada selesai.