post-image

Jumat Curhat Polres Majene, Polisi Respon Keluhan Masyarakat dan Ajak Warga Jaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024

Dalam upaya membangun komunikasi yang erat dengan masyarakat, Polres Majene kembali menggelar kegiatan "Jumat Curhat" di Lingkungan Tangnga-tangnga Kelurahan Labuang, Kecamatan Banggae Timur. Jumat(19/1/2024), Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat sekaligus menjalin hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan warga.
Kasat Polair Polres Majene Iptu Muh. Alim didampingi oleh Kasi Propam Polres Majene Iptu Slamet Riadi, secara aktif mendengarkan keluhan masyarakat. Salah satu permasalahan yang mencuat adalah aktifitas anak muda di malam hari yang dinilai mengganggu waktu istirahat warga sekitar.
Masyarakat menyampaikan harapannya agar Polres Majene dapat melaksanakan patroli di lingkungan tersebut untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan hidup bersama. Iptu Muh. Alim menanggapi keluhan tersebut, berjanji akan segera menyampaikannya kepada Satuan Samapta guna melaksanakan patroli rutin di wilayah yang disoroti.
"Sangat penting bagi kami untuk merespons keluhan masyarakat. Patroli rutin akan dilakukan untuk mengontrol dan mengatasi aktifitas yang mengganggu ketenangan warga. Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Majene" ungkap Iptu Muh. Alim.
Kasi Propam Iptu Slamet Riadi, juga turut memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas jelang Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan di gelar. "Kami mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan. Jika ada kejadian atau hal yang meresahkan, segera laporkan kepada kami agar dapat segera ditindaklanjuti," ujarnya.
Kegiatan Jumat Curhat kali ini tidak hanya menjadi sarana unjuk rasa aspirasi, tetapi juga sebagai langkah konkrit Polres Majene dalam memberikan solusi dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.