post-image

Kabag Ops Polres Majene Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Penerimaan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene 2024

Majene - Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Majene, AKP Suparman, turut hadir dalam Rapat Koordinasi Persiapan Penerimaan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene tahun 2024.

 

Acara ini diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene dan bertempat di ruang rapat Kantor KPU Majene. Sabtu (24/8/24)

 

Rapat tersebut juga dihadiri oleh sejumlah Komisioner KPU Majene, antara lain Ahmad, S.Sos selaku Divisi Teknis Penyelenggaraan, Andi Hamka, S.Pt, M.Si sebagai Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Sukri, S.Pd dari Divisi Hukum dan Pengawasan, Plt. Sekretaris KPU Majene Muh. Subhan, SH, serta Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Majene beserta Kabid Perhubungan Darat Dishub Kabupaten Majene. Tidak ketinggalan, staf dan anggota KPU Majene juga turut hadir dalam rapat ini.

 

Dalam kesempatan tersebut, AKP Suparman menyampaikan beberapa masukan penting kepada KPU Majene terkait proses Penerimaan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon. Ia meminta agar KPU dapat memperhatikan dan membatasi jumlah massa yang akan masuk ke lokasi pendaftaran untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pendaftaran.

 

"Kami meminta agar pihak KPU memberikan Id Card khusus kepada Partai Politik pengusung pasangan calon, sehingga anggota kami yang bertugas di lapangan dapat mengidentifikasi dan membatasi siapa saja yang dapat masuk ke dalam aula saat proses pendaftaran berlangsung," ungkap AKP Suparman.

 

Rapat koordinasi ini merupakan langkah awal dalam memastikan proses pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene 2024 dapat berjalan lancar, aman, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.