post-image

Polres Majene Gelar Pengamanan Kampanye Dialogis di Passarang untuk Jaga Kondusifitas Pilkada 2024

Majene – Guna menjaga situasi tetap kondusif selama masa tahapan Pilkada 2024, Polres Majene kembali melaksanakan pengamanan dalam rangka kampanye dialogis tim pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majene Aris Munandar, S.S.TP., MM - Adi Ahsan, S.S., M.SI

 

Kegiatan tersebut berlangsung di lingkungan Passarang, Kelurahan Totoli, Kecamatan Banggae, pada hari ini sabtu (5/10/24)

 

Kasi humas Polres Majene Iptu Suyuti . Dalam keterangannya, mengatakan bahwa pengamanan dilakukan dengan tujuan memastikan seluruh tahapan Pilkada berjalan aman, lancar, dan tertib.

 

"Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat, baik pendukung pasangan calon maupun warga setempat yang melakukan aktivitas sehari-hari," ujar Iptu Suyuti.

 

Pelaksanaan pengamanan ini melibatkan personel dari berbagai satuan, yang bersinergi untuk memantau potensi gangguan keamanan.

 

Selain itu, pihak Polres Majene juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah.

 

 

Situasi selama kegiatan berlangsung dalam kondisi aman dan terkendali. Polres Majene akan terus mengoptimalkan pengamanan di berbagai titik selama tahapan Pilkada 2024, terutama di daerah-daerah yang menjadi lokasi kampanye pasangan calon.

 

"Kami berharap seluruh rangkaian kegiatan Pilkada ini dapat berjalan dengan damai, dan tentunya kami siap memberikan pengamanan maksimal untuk memastikan hal tersebut tercapai," pungkas Iptu Suyuti.