post-image

Polres Majene Rutin Koordinasi dengan KPU Majene untuk Persiapan Pilkada 2024

Majene – Dalam rangka memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 berjalan lancar, Polres Majene rutin melakukan koordinasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene.

 

Seperti yang terlihat pagi ini, Rabu (11/9/24), Kanit Intel Bid Sosial Politik Ipda Basri melaksanakan koordinasi dengan staf KPU Majene, Langkah ini diambil untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada yang akan diselenggarakan oleh KPU Majene.

 

Kapolres Majene melalui Kasi Humas Iptu Suyuti menegaskan pentingnya sinergi antara pihak kepolisian dan KPU dalam rangka menjaga keamanan seluruh rangkaian proses Pilkada, mulai dari tahap persiapan hingga pelaksanaan pemungutan suara.

 

"Koordinasi ini penting untuk memetakan potensi kerawanan dan memastikan kesiapan pengamanan di setiap tahapan Pilkada 2024," ujar Kasi Humas

 

Polres Majene akan terus menjalin komunikasi intensif dengan KPU serta berbagai pihak terkait guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Majene selama seluruh proses Pilkada berlangsung.

 

Hal ini sebagai bagian dari komitmen Polres dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif demi suksesnya pesta demokrasi di Kabupaten Majene.