post-image

Polres Majene Tingkatkan Komunikasi dengan Penyelenggara Pemilu Demi Kelancaran Pilkada Serentak 2024

Majene – Menyongsong tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Polres Majene terus memperkuat koordinasi dan komunikasi dengan penyelenggara Pemilu di Kabupaten Majene.

 

Salah satu upaya ini dilakukan oleh Ipda Fitrah, yang bertindak sebagai perwira pengendali pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Majene.

 

Dalam kunjungannya ke Kantor KPU dan Bawaslu Majene, pada Senin (10/10/24), Ipda Fitrah menjalin komunikasi intensif dengan para pimpinan dan staf lembaga penyelenggara Pemilu tersebut.

 

Pertemuan ini bertujuan untuk memastikan sinergi antara aparat keamanan dan penyelenggara Pemilu, sehingga seluruh tahapan Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

 

“Pentingnya kerja sama yang baik dengan KPU dan Bawaslu dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada. Koordinasi yang baik ini menjadi kunci utama untuk mencegah potensi gangguan di setiap tahapan Pilkada,” ujar Ipda Fitrah dalam pertemuannya di Kantor KPU Majene dan Bawaslu Majene.

 

KPU dan Bawaslu Majene menyambut baik komunikasi yang dibangun oleh Polres Majene. Mereka menegaskan bahwa kerja sama ini akan sangat membantu dalam mengantisipasi berbagai tantangan yang mungkin timbul selama tahapan Pilkada.

 

Dengan intensitas komunikasi yang terus terjaga, Polres Majene berharap seluruh tahapan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Majene, mulai dari pendaftaran calon, kampanye, pemungutan suara, hingga pengumuman hasil, dapat berjalan dengan aman dan lancar.